Kamis, 05 Mei 2016

This Facebook Profile Were Just GONE WRONG! [ID]

Malam ini, tanggal 5 Mei 2016, aku menemukan sebuah hal yang bener-bener nggak bener. Sebuah akun Facebook bernama Intan Meiana Pratiwi (Hermaphrodite/Fake account ALERT) memposting sebuah foto yang... ukhhh... di hari Selasa kemarin.
.
Wordless. Entah apa yang dipikirkan sama nih cewek sampe buat gaya yang erotic kayak begitu, sambil mengenakan hijab. Pencemaran identitas? Mungkin iya. Tapi apa itu benar-benar foto asli si Intan? Let's stalk more in it's account.

Di pekerjaannya tertulis Kepemilikan di Jual Hijab. Tapi, di halaman Jual Hijab itu malah nggak ada apa-apanya, dan cuma satu orang menyukai halaman itu, siapa lagi kalau bukan si Intan itu sendiri? Jadi, pekerjaan Jual Hijab-nya itu malah kayak jadi jual harga diri. :V
Birth date? I don't have an idea about that. Artis JAV jaman sekarang rata-rata lahir tahun 80-an. (Terus apa kaitannya? '-' )
Situs blog-nya, Temen Facebook. Nothing but just a photo of bitches take a selfie! Bahkan beberapa fotonya udah nggak bisa tampil lagi. (Mungkin profil FBnya udah di take down duluan.)
Daerah asal, Jakarta. Sekarang gue tanya ke orang-orang Jakarta, apa ada cewek namanya Intan Meiana Pratiwi, dengan muka sesuai dengan di foto? Kalau beneran ada, langsung bully aja. Nggak usah takut.
Hubungan, lajang. Mungkin udah berkali-kali di-cabe-in sama banyak orang.
Bio? Tertulis: Pinter, cantik dan nakal. Pffttt.... Chunnibyou akut.... *facepalm* IYKWIM artinya, terutama di kata nakal.
Dan mengenai kata nakal itu... Setelah stalking di beberapa postingannya, dia menulis status yang *ehem*...

Well... F*** this bitch. Kalo ada yang mau fake fan service tinggal PM aja, tapi aku nggak ikut-ikutan. That's it. Ini buat penutup artikel kali ini. Take care, everybody.



NB: Bagi yang udah pernah ngelakuin ini sama dia, aku mau tanya. Oppai-nya gede atau flat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar